Tuesday, November 12, 2013

Contoh surat Lamaran Pekerjaan

Tags

Perihal : Lamaran Pekerjaan                                Palembang, 08 Novenber  2013

Kepada Yth,
HRD - PT Astra International, Tbk. - Honda
Regional Sumsel (Astra Motor Palembang)
Jln. A. Yani No. 99 Kelurahan 14 Ulu Palembang 30264

Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                           : Dadang Wahyudi
Tempat & Tgl. Lahir     : Lubuk Linggau 27 agustus 1992
 Pendidikan Akhir          SMA 
Alamat                          : Jl.Ria loka lubuk linggau 
No. Hp                        081977xxxxxx
Status                          :  Belum Menikah
Email                           dwahyu@gmail.com
Mengajukan permohonan agar dapat bergabung dan menjadi warehouse crew (whc) di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan kualifikasi sebagaimana tercantum dalam daftar riwayat hidup. Saya berharap kualifikasi tersebut sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dan saya menyatakan sanggup untuk belajar serta bekerja keras sebagaimana ketentuan pekerja di perusahan Bapak/Ibu.
Untuk keperluan tersebut dan sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.     Foto copy KTP
3.      Foto copy SKHU yang telahdilegaisir
4.   Foto copy ijazah yang telahdilegalisir

Demikian, besar harapan saya semoga Bapak/Ibu menerima permohonan ini. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan terima kasih.

                                                                                                             Hormat Saya 

                                                                                                          Dadang Wahyudi

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon